Achievment Motivation and Spiritual Training 2016

Anak adalah mutiara hati orang tua, dan anak yang Sholeh lagi Cerdas adalah kebanggaan di dunia serta menjadi Penerang di alam akhirat, do’a-do’anya selalu terkirim dengan indah dan menentramkan jiwa.

 

Achievement-Motivation-&-Spiritual-Training-2016-SDIT-At-Taqwa-Surabaya-ookkAlhamdulillah berkat rahmat Allah SWT  kembali Kami Pusdiklat Hidayatullah Kota Batu diamanahi oleh SDIT At Taqwa Wiyung Surabaya, kali ini untuk kegiatan (AMST) Achievement Motivation and Spiritual Training 2016 kelas V. Kegiatan ini bertujuan; “Menumbuhkan semangat berprestasi, Berani menghadapi tantangan, Tangguh dan tanggap menyelesaikan masalah.

 

Achievement-Motivation-&-Spiritual-Training-2016-SDIT-At-Taqwa-SurabayaKegiatan selama 2 hari 1 malam tanggal 25-26 April 2016, diikuti oleh 91 anak dan 14 Bapak/Ibu Guru pendamping. Achievement Motivation and Spiritual Training 2016 diawali dengan Pengarahan, Opening ceremony, Mission Possible, Tes Kemampuan Awal, Program Bimbel + Peta Sukses, Manajemen Diri, Motivasi Belajar, Qiyamul lail, Renungan Malam, Tadabur Alam, Outbound Training dan lain-lain. Sukses

 

Achievement-Motivation-&-Spiritual-Training-2016-SDIT-At-Taqwa-Surabaya-ok“Alhamdulillah dan terima kasih atas segala fasilitas yang disediakan, serta budaya Islami yang diajarkan selama kegiatan di Pusdiklat Hidayatullah Kota Batu. Semoga bermanfaat bagi anak didik kami, Ustad Afdhol, WaKa Kesiswaan.

Sumber: (http://www.wisataruhani.com/achievement-motivation-spiritual-training-2016-sdit-at-taqwa-surabaya/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.