Hasil Try Out Intern I Sukses US 2017

Beberapa minggu yang lalu siswa kelas VI SD Islam Terpadu At Taqwa 2016/2017 mengawali kampanye Sukses Ujian Sekolah 2017. Kampanye sukses tersebut diwujudkan dengan cara melaksanakan Try Out Intern I. Selama dua bulan sejak akhir Juli sanpai dengan awal September mereka “digembleng” oleh Tim Sukses Ujian Sekolah yang dikomandani oleh Ustadz Isya Wahyudi, saatnya mereka menunjukkan hasil pembinaan tersebut. Selama tiga hari mereka mengerjakan soal-soal try out yang disesuaikan seperti pelaksanaan Ujian Sekolah. Di awali dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, lalu hari kedua ada Matematika dan diakhiri oleh IPA. SIswa kelas VI tampak sangat semangat mengikuti Try Out Intern I ini. Wajar juga, karena mereka ingin menunjukkan hasil belajarnya selama ini.

Berikut ini hasil dari pelaksanaan Try Out Intern I.

hasil-to-1

Dari tabel tersebut, ada istilah TKA. TKA adalah Tes Kemampuan Awal. TKA dilaksanakan untuk mengetahui pengetahuan awal siswa kelas VI sebelum mendapat pembinaan. TKA 1 dilaksanakan di akhir kelas V dan TKA 2 dilaksanakan di awal kelas VI.

grafik-to-1

Tampak dalam grafik tersebut, hasil pencapaian berupa DANEM siswa mengalami peningkatan.

Berikut ini adalah siswa-siswa yang mampu meraih hasil terbaik selama TKA dan Try Out Intern I.

siswa-berprestasi-to-1

Sungguh hasil yang luar biasa. Karena masih di Try Out I saja sudah mampu mendapat DANEM 27,35. Padahal belum semua indicator diajarkan. Sedangkan Try Out nya berisi semua indicator Ujian Sekolah.

Semoga siswa kelas VI senantiasa diberi peningkatan prestasi di try out yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.